Friday, December 11, 2015

Free Download Full Album Dewa 19 - Republik Cinta (2006)


Free Download Full Album Dewa 19 - Republik Cinta (2006) 
 


Dewa 19 mulai serius menjajal pasar internasional, dengan ditandatanganinya kontrak dengan EMI Music International di Hong Kong yang berlaku sejak 1 Januari 2006. Dengan EMI, Dewa 19 sepakat ingin go international. EMI merupakan perusahaan rekaman ketiga selama Dewa 19 berkarier, setelah Team Records dan Aquarius Musikindo. Perpindahan label Dewa 19 ini kemudian disengketakan oleh pihak label Aquarius Musikindo.

Keberhasilan Dewa 19 menjalin kontrak dengan EMI International disambut dengan suka cita oleh personel Dewa 19 dengan mengeluarkan album dalam 2 versi: untuk pasar Indonesia dan untuk pasar internasional.

Sebagai pemanasan sebelum album Republik Cinta dilaunching, Dewa 19 dan EMI telah melempar singel pertama berjudul "Laskar Cinta" di 150 radio di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2005. Lagu ini diilhami dari perseteruan Dhani dengan ormas Islam beberapa waktu yang lalu. Ahmad Dhani selaku pencipta lagu mencoba mensinergikan lagunya dengan isu internasional yang saat itu tengah marak, teroris dan kekerasan. Tulisan KH Abdurrahman Wahid di The New York Times, koran terkemuka di Amerika Serikat telah mengantarkan Dewa 19 dikenal secara internasional.

Secara keseluruhan, lagu-lagu di dalam album ini masih didominasi warna rock dan pop ala Dewa 19. Yang cukup kontras, lagu "Laskar Cinta", Dhani mencoba meramunya dengan irama world music.
Pada album ini terdapat 10 lagu baru milik Dewa 19, serta 1 lagu daur ulang milik grup musik legendaris Queen, "I Want to Break Free". 30% lagu-lagu di album ini ditulis dalam bahasa Inggris.




Silahkan klik tautan nama atau judul lagu dibawah untuk mengunduh gratis MP3 tersebut dan bagi yang menggunakan handphone untuk mendownload baca dahulu caranya disini .

Berikut daftar lagu dalam album ini :

  1. "Laskar Cinta" Chapter One
  2. "Laskar Cinta" Chapter Two
  3. "Emotional Love Song"
  4. "Larut"
  5. "Sedang Ingin Bercinta"
  6. "Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu"
  7. "Lelaki Pencemburu"
  8. "Lover's Rhapsody"
  9. "I Want to Break Free"
  10. "Flower in the Desert"
  11. "Live On"
  12. "Selimut Hati"

Bagi yang ingin Full Album versi zip nya disini :

http://adf.ly/1SnnOU

Password Zip/Rar    :listmusicindonesia.blogspot.com



 


Bila kamu mengunduh lagu ini usahakan hanya untuk review saja, jika memang kamu suka dengan lagu tersebut belilah kaset asli yang resmi atau CD official dari albumnya, kamu juga bisa mendownload secara legal di iTunes dan gunakan juga RBT atau nada sambung pribadi untuk mendukung karya musik supaya lagu artis favorit kamu menjadi juara di semua charts tangga lagu Indonesia.

Anda telah membaca Artikel tentang Free Download Full Album Dewa 19 - Republik Cinta (2006) Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda. Dapatkan Lagu-lagu Terbaru gratis lainnya hanya di Portal Musik. Terimakasih.


Subscribe to get more musik :